Persiapan GIIAS 2015

Toyota Alphard Hybrid, Bakal Nongol di GIIAS 2015

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 11 Aug 2015 13:43 WIB
giias 2015
Toyota Alphard Hybrid, Bakal <i>Nongol</i> di GIIAS 2015
Toyota siap kenalkan Alphard bermesin Hybrid. Wikipedia

Metrotvnews.com, Jakarta: Sesuai dengan tema yang akan diusung pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal memboyong premium MPV, Alphard bermesin hybrid.

Mobil untuk para bos dengan paduan mesin konvensional dan motor listrik ini akan dihadirkan dipameran yang dihelat 20-30 Agustus tersebut, di gedung Indonesia Conventional Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Toyota menyatakan akan memenuhi keinginan konsumen akan Alphard Hybrid ini nantinya. "Mobil ini akan kita datangkan sesuai pesanan," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director TAM.

Sayangnya Samulo enggan membeberkan lebih lanjut mengenai spesifikasi mobil tersebut. "Nanti saja saat pameran, spesifikasi dan harga bakal diinformasikan," sambungnya.

Menilik spesifikasi Alphard Hybrid yang telah beredar di Jepang, mobil ini dibekali mesin 2AR-FXE berkapasitas 2.500 cc dengan kemampuan 150 daya kuda.

Mesin tersebut dikawinkan dengan eCVT dan E-Four (electric four-whell drive) systems. Motor listrik roda depan berdaya 141 daya kuda, dan pada roda belakang 67 daya kuda. Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 19,4 kilometer per liternya.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)