Persiapan GIIAS 2015

Pembangunan Booth APM di GIIAS 2015 Sudah Dimulai

Ekawan Raharja    •    Senin, 10 Aug 2015 16:09 WIB
giias 2015
Pembangunan <i>Booth</i> APM di GIIAS 2015 Sudah Dimulai
Saat ini berbagai booth yang akan digunakan pada GIIAS 2015 sudah mulai dibangun. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Tangerang: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sudah tinggal menghitung hari. Saat ini sudah masuk tahapan pembangunan booth yang akan digunakan nanti.

"Hari ini loading pertama, mas. Tapi kalau booth Honda sudah sejak tanggal lima Agustus karena ada masalah loading," jelas salah satu pengawas proyek saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition hari Rabu, 10 Agustus.

Menurut pantauan tim Metrotvnews.com, saat ini hall enam hingga hall 10 sedang dilakukan pengerjaan. Booth milik Honda sudah berdiri dengan baik, sedangkan booth Toyota dan Nissan segera akan dibangun.

Kemudian beralih pada ruang nusantara hall yang akan menjadi markas BMW Group mulai dikerjakan. Beberapa bagian sudah mulai masuk ke dalam ruangan dan riging pun mulai disusun. Ditargetkan tanggl 19, satu hari sebelum GIIAS 2015 digelar, booth sudah sampai tahap finishing.

GIIAS 2015 sendiri akan mulai dibuka pada 20-30 Agustus. Pemindahan tempat dari JIExpo Kemayoran ke ICE BSD City dikarenakan venue saat ini lebih luas dibanding tempat sebelumnya. Sudah pasti kondisi ini akan membuat pengunjung dan peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia semakin nyaman.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).  



(UDA)