Asrama TNI di Ambon Hangus Terbakar

Hamdi Jempot    •    Senin, 10 Aug 2015 17:18 WIB
kebakaran
Asrama TNI di Ambon Hangus Terbakar
Ilustrasi Kebakaran--Foto: MI/Panca

Metrotvnews.com, Jakarta: Asrama Detasemen Kaveleri Kodam Enam Belas Pattimura di kawasan Jalan Slamet Riyadi Kota Ambon terbakar, Senin (10/8/2015). Titik api bersebelahan dengan Kompleks Perumahan dan Markas Kodam Enam Pattimura. 

Asap hitam membumbung tinggi dari dalam asrama. Peristiwa ini membuat panik puluhan tentara dan penghuni asrama. Situasi tambah tegang karena angin membuat si jago merah menyambar ke mana-mana.

Puluhan tentara coba menjinakkan api dengan alat seadannya. Mobil pemadam kebakaran milik Detasemen Kaveleri dikerahkan memadamkan api. Selain itu, sejumlah mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Ambon juga dikerahkan.
 
Api baru berhasil dipadamkan sekitar satu jam setelah kebakaran. Belum diketahui pasti penyebab kebarakan dan berapa jumlah ruangan yang terbakar di dalam asrama ini. 

Kepala Penerangan Kodam XVI Pattimura Kolenel Infanteri Hasyim menyatakan, kebakaran ini menimpa barak asrama Detasemen Kaveleri, bukan gudang amunisi. Saat ini tim masih bekerja mengusut kebakaran ini. 



(MBM)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA