Mobil Baru

Mitsubishi Ajak Jurnalis Jajal Triton di Medan Off Road

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 11 Aug 2015 08:40 WIB
mitsubishi
Mitsubishi Ajak Jurnalis Jajal Triton di Medan <i>Off Road</i>
Jurnalis diajak menjajal All New Mitsubishi Triton. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Banten: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai APM Mitsubishi di Indonesia, resmi meluncurkan New Triton pada Senin 10 Agustus kemarin. Proses peluncuran produk tersebut dilakukan di Paramount Land, BSD City, Tangerang, Banten.

Mitsubishi All New Triton ini, hadir dengan lima varian terbaru sebagai 'Sport Utility Double Cabin', dengan mengusung empat konsep utama, modern, fungsional, handal dan nyaman. Semua varian baru All New Triton masih menggunakan mesin legendaris 4D56 2.5L DI-D Commonrail, dengan turbocharger. Penggunaan mesin ini karena sudah terbukti dan teruji ketangguhannya.
 
Namun yang seru adalah jurnalis yang datang ke sana juga bisa melakukan test drive bersama Rally Dakar Legend & Professional Rally Driver. Sesi tes ini juga menjadi wadah untuk membuktikan ketangguhan mesin, suspesnsi, dan struktur body yang diklaim lebih kuat di medan off road.
 
“Mitsubishi All New Triton adalah kendaraan multi fungsi yang sudah teruji menaklukan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia, dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang,” kata Imam Choeru Cahya Group Head of MMC Sales KTB.


(UDA)