Firmino Cetak Hattrick dalam Laga Uji Coba Liverpool

Achmad Firdaus    •    Selasa, 11 Aug 2015 02:38 WIB
liga inggrisliverpool fc
Firmino Cetak <i>Hattrick</i> dalam Laga Uji Coba Liverpool
Roberto Firmino (kanan) saat merayakan gol yang dicetak Philippe Coutinho ke gawang Stoke City (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Liverpool: Salah satu rekrutan termahal Liverpool musim panas ini, Roberto Firmino unjuk gigi saat tampil di laga uji coba. Firmino mencetak hattrick ke gawang The New Saints FC, Senin 10 Agustus 2015.

Dalam pertandingan yang digelar secara tertutup di lapangan latihan Liverpool di Melwood, Firmino tampil apik. Dia mencetak tiga gol ke gawang klub asal Wales untuk membantu Liverpool menang 5-1. Dua gol lainnya dicetak Lazar Markovic dan rekrutan anyar lain, Danny Ings.

Laga uji coba ini diperuntukkan untuk mereka yang tidak tampil sebagai starter saat melawan Stoke City, Minggu 9 Agustus. Tujuannya adalah untuk membangun kembali kebugaran para pemain menjalani liburan.

Adam Bogdan, Emre Can, Lucas Leiva, Alberto Moreno, Divock Origi, Jordan Rossiter, Mamadou Sakho, dan Kolo Toure adalah pemain-pemain yang ditampilkan Brendan Rodgers pada laga ini, selain Firmino.

Firmino yang dibeli Liverpool dari Hoffenheim dengan mahar 28 juta poundsterling, memainkan debutnya sebagai pemain pengganti di laga kontra Stoke City. Dia masuk menggantikan Jordon Ibe saat pertandingan menyisakan 12 menit.

Karena hanya bermain selama 12 menit, Firmino belum mampu menunjukkan kualitasnya di laga itu. Meski demikian, Firmino turut membantu The Reds menang 1-0 di laga itu berkat gol rekan senegaranya, Philippe Coutinho saat pertandingan menyisakan empat menit. (Goal)



(ACF)