VKWorld Discovery S1 Gunakan Layar 3D Tanpa Kacamata

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 11 Aug 2015 10:05 WIB
vkworld
VKWorld Discovery S1 Gunakan Layar 3D Tanpa Kacamata
Penampakan VKWorld Discovery S1 dari Gizmo China

Metrotvnews.com: Walaupun memiliki kesan tukang tiru, beberapa produsen ponsel di Tiongkok juga menaruh beberapa fitur eksklusif di sebagian produk mereka. VKWorld adalah salah satu produsen smartphone yang ingin terlihat tampil beda. Hal tersebut ditunjukkan melalui ponsel teranyar Discovery S1 yang diklaim menggunakan kaca 3D secara optimal.

Berdasarkan informasi yang kami sadur dari Gizmo China, VKWorld Discovery S1 adalah salah satu ponsel flagship yang tengah digarap VKWorld. Spesifkasinya secara lengkap masih belum jelas. Smartphone ini akan menggunakan layar 5,5 inci dengan kaca pelindung Gorilla Glass 3, di dalamnya akan terpasang panel khusus yang menampilkan proyeksi 3D secara nyata, tanpa perlu kacamata.

VKWorld Discovery S1 diklaim menggunakan resolusi .1280 x 720 pixel dengan kerapatan mencapai 267ppi. Satu hal yang cukup menarik adalah VKWorld mengatakan bahwa ini adalah ponsel pintar pertama di dunia yang bisa berdiri. Maksudnya, Discovery S1 yang bisa ditegakkan tanpa menggunakan penyangga tambahan.
 
(ABE)