Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persib Malam Ini

Achmad Firdaus    •    Selasa, 11 Aug 2015 09:30 WIB
liga indonesia
Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persib Malam Ini
Foto: Aksi Aremania saat mendukung Arema (Foto: FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)

Metrotvnews.com, Jakarta: Stadion Kanjuruhan Malang, bakal membara Selasa 11 Agustus malam nanti. Pasalnya, Arema Cronus Indonesia akan bertarung melawan juara liga musim lalu, Persib Bandung.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan untuk merayakan hari ulang tahun Arema ke-28, namun pertandingan ini diyakini akan berlangsung cukup sengit. Ada gengsi yang akan dipertaruhkan kedua klub.

Arema tentunya tidak ingin perayaan hari jadi mereka tercoreng lantaran menelan kekalahan di laga ini. Sementara itu, Persib juga tidak ingin "mengkhianati" status mereka sebagai juara liga dengan tampil seadanya di laga nanti.

Namanya juga laga persahabatan, dan digelar di tengah kompetisi yang tengah terhenti, tentunya kedua tim tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Persib dipastikan tanpa dua pemain asingnya, yakni Vladimir Vujovic dan Konate Makan.

Adapun Arema kemungkinan tidak diperkuat kiper Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, dan penggawa Timnas U-23 di SEA Games 2014, Ahmad Nufiandani yang kabarnya mengalami cedera.

Kendati demikian, hal tersebut tidak akan menyurutkan atmosfer pertandingan. Kebetulan, Persib akan diperkuat pemain yang musim lalu membela Persipura, Zulham Zamrun.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dan juga arsitek Arema, Suharno juga sudah memastikan bakal menampilkan skuat terbaiknya di pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung MNCTV mulai pukul 19:00 WIB malam nanti.


(ACF)