Namanya Dicatut untuk Penipuan, Chelsea Olivia akan Lapor Polisi

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 11 Aug 2015 11:00 WIB
chelsea olivia
Namanya Dicatut untuk Penipuan, Chelsea Olivia akan Lapor Polisi
Chelsea Olivia (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus penipuan online  yang mengatasnamakan artis kembali terjadi. Kali ini, Chelsea Olivia yang menjadi korban.

Nama Chelsea dicatut oknum tak bertanggung jawab, seolah-olah Chelsea menjual ponsel secara online. Padahal, Chelsea sama sekali tidak pernah menjual barang lewat akun media sosial.

Atas kasus tersebut, Chelsea pun berencana mendatangi pihak kepolisian guna mengusut tuntas kasus ini.

"Saya sedih sekali. Nama saya digunakan tidak benar, dan puluhan orang kena tipu. Saya ingin proses ke polisi. Ini pencemaran baik saya," jelas Chelsea Olivia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Chelsea merasa marah dan sangat kecewa atas kasus ini. Sebab, telah merugikan orang banyak, tak hanya dirinya.

"Saya marah. Saya lebih sedih dan enggak begitu mengerti. Jadi korban bukan hanya satuan, tapi puluhan. Saya enggak tahu. Dan pasti kami akan proses karena ya kalau tidak diberhentikan pasti akan menipu lagi, dan jangan gampang searching nama aku. Jangan percaya, enggak mungkin aku jual handphone, dan harus hati-hati dan pintar," paparnya.

Sebelumnya, Chelsea telah mengkonfirmasi perihal dugaan penipuan ini melalui akun Instagram miliknya.

"Attention: lagi-lagi saya mendapatkan email untuk kesekian kalinya dengan pertanyaan yang sama, 'Apakah Chelsea menjual Iphone 5 di ASK FM.' Dan sekali lagi ditegaskan, saya tidak memiliki account ASK FM!! Dan saya tidak memiliki manager bernama 'ROSIANA.' Ini adalah orang yang sama yang telah menipu beberapa bulan lalu," tulis Chelsea.

"Special message for ROSIANA (si penipu): 'Karma exist, u will never be rich by FRAUD, THEFT, and LIES!!' I am sad and disappointed that my name is used for negative purposes :(," imbuh calon istri Glenn Alinskie.


(ROS)