Film 3 (Tiga) Ambil Latar Kehidupan Tahun 2036

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 11 Aug 2015 11:39 WIB
film indonesia
Film <i>3 (Tiga)</i> Ambil Latar Kehidupan Tahun 2036
Konferensi pers Film 3 (Tiga) (Foto: Metrotvnews.com / Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara Anggy Umbara kembali menunjukkan bakatnya dalam membuat film bergenre action.

Film garapan Anggy sebelumnya, Comic 8: Casino Kings sukses di pasar dengan meraup sebanyak 1 juta penonton. Kini ia kembali membuat film bergenre sama dengan judul 3 (Tiga) .

"Film 3 (Tiga) merupakan mimpi saya, dan akhirnya bisa terwujud. Semua mimpi saya dikembangkan di film ini, menjadi sebuah pembeda di industri perfilman Indonesia dan saksi sejarah dibuatnya film ini," ucap Anggy saat ditemui di Plaza Senayan, XXI , Jakarta, Senin (10/8/2015).

Anggy menerangkan, Film 3 (Tiga) mengangkat latar belakang kehidupan Indonesia di tahun 2036 . Cukup penasaran bukan, seperti apa kehidupan pada saat itu?

Anggi menyatakan, film ini hanyalah film fiksi yang menceritakan tiga orang sahabat; Alim, Lam dan Mim yang bertikai dan melihat satu permasalahan dari tiga kacamata yang berbeda.

"Saya mencoba untuk melogikakannya. Agama jadi momok buruk dari segi global. Nah jadi seperti ada judgement di sosial, di mana orang shalat ngumpet-ngumpet. Lebih ke arah sana," terangnya.

Ketika melihat trailer-nya yang berdurasi 3 menit terdapat cuplikan di mana para pemain lincah dalam adegan berkelahi. Namun tak hanya adegan itu saja yang ditonjolkan, Anggy juga menyisipkan sisi cerita kehidupan di masing-masing pemain.

"Kita fokusnya ke rasa, bagaimana kehidupan Lam yang mempunyai istri, dan story telling-nya juga kuat ," tuturnya .

Film 3 (Tiga) dibintangi oleh Prisia Nasution, Tika Bravani, Donny Alamsyah dan Piet Pagau. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures akan tayang pada September mendatang.


(AWP)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA