Edimax Luncurkan CAP 300 untuk UKM

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 11 Aug 2015 13:53 WIB
edimax
Edimax Luncurkan CAP 300 untuk UKM
Contoh penggunaan CAP 300.

Metrotvnews.com: EDIMAX meluncurkan produk terbaru mereka, CAP 300. Produk ini ditujukan untuk UKM (Usaha Kecil Menengah). CAP 300 merupakan bagian dari jajaran Edimax Pro series. CAP 300 memiliki standar IEEE802.11n dengan kecepatan hingga 300 Mbps. Edimax menyebutkan bahwa CAP 300 cocok untuk digunakan pada kantor, sekolah, kampus, hotel atau rumah sakit.

CAP 300 dapat digunakan oleh hingga 50 pengguna. Selain itu, ia juga mendukung hingga 16 SSID (Service Set Identifier), yang dapat dikonfigurasi sehingga dapat digunakan oleh beberapa kelompok pengguna yang berbeda. Seperti yang dicontohkan pada gambar di atas, di mana sebuah perusahaan menggunakan 4 SSID yang berbeda untuk departemen yang berbeda. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan server RADIUS, yang berfungsi sebagai verifikasi ekstra.



Edimax membanggakan bahwa CAP 300 memiliki desain yang memudahkan ia untuk dipasang pada tembok. Selain itu, Edimax juga menyebutkan bahwa CAP 300 memiliki cakupan yang lebih luas 1,5 kali jika dibandingkan dengan access point lain. Beberapa fitur lain yang dimiliki CAP 300 adalah Fast Roaming dan Power over Ethernet dan antarmuka manajemen berbasis web yang mudah untuk digunakan.

"Edimax Pro series memang dirancang agar perusahaan dapat mendapatkan konektivitas yang dapat diandalkan tanpa melupakan faktor keamanan," kata President Director Edimax Indonesia Sarki Gunawan. 
(ABE)