Ayah Biarkan Putrinya Tenggelam Ketimbang Ditolong Petugas Pria

Willy Haryono    •    Selasa, 11 Aug 2015 14:20 WIB
peristiwa unik
Ayah Biarkan Putrinya Tenggelam Ketimbang Ditolong Petugas Pria
Pantai Mina al-Salam di Dubai, Uni Emirat Arab. (Foto: AFP / PATRICK BAZ)

Metrotvnews.com, Dubai: Seorang perempuan tenggelam di lepas pantai Dubai, Uni Emirat Arab, karena ayahnya menghentikan penjaga pantai yang hendak berenang menyelamatkan korban. 

Ayah korban melakukannya karena tidak ingin putrinya disentuh petugas pria. Menurut dia, harga diri putrinya akan ternoda jika disentuh pria asing.

Saat ayah korban diamankan, korban sudah terlanjur tenggelam. 

Berbicara kepada kantor media Emirates 24/7, Letnan Kolonel Ahmed Burqibah dari Kepolisian Dubai mengatakan: "Ayah dari etnis Asia itu membawa istri dan anak-anaknya ke pantai untuk bersenang-senang."

"Anak-anak berenang di pantai, dan tiba-tiba seorang perempuan 20 tahun tenggelam dan meminta tolong," sambung dia, seperti dikutip Mirror.co.uk, Senin (10/8/2015).

Dua penjaga pantai bergerak cepat ke arah korban, namun sang ayah menghentikan mereka. 

"Ayahnya pria tinggi dan kuat. Dia menarik dan mencegah petugas hingga akhirnya berkelahi. Dia bilang lebih baik anaknya mati daripada disentuh pria asing," kata Burqibah. 

Korban meninggal dunia, padahal kedua petugas sudah berada dekat dengan lokasi kejadian. Atas insiden ini, ayah korban ditangkap dan akan dijerat pasal kriminal.


(WIL)