Brebes Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2015

Kuntoro Tayubi    •    Selasa, 11 Aug 2015 15:30 WIB
penghargaan
Brebes Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2015
Foto: Bupati Brebes Idza Priyanti menunjukkan penghargaan Kabupaten Layak Anak 2015/MTVN_Kuntoro Tayubi

Metrotvnews.com, Brebes: Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, meraih penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak 2015. Penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak (KPPPA) itu diberikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden di Bogor, Jawa Barat, Selasa 11 Agustus.

Ini merupakan penghargaan keempat kalinya yang diraih Kabupaten Brebes sebagai Kabupaten Layak Anak 2015. Namun penghargaan kali ini kembali naik satu tingkat yakni tingkat madya.

"Alhamdulillah, kali ini Brebes naik satu tingkat kembali setelah terakhir kali mendapat penghargaan KLA tingkat madya pada 2013," kata Bupati Brebes Idza Priyanti usai menerima penghargaan di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (11/8/2015).

Penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam puncak kegiatan Hari Anak Nasional. Ribuan anak hadir dalam kegiatan ini.  

Presiden juga membagikan puluhan sepeda kepada anak-anak yang hadir dari berbagai daerah. Acara dipandu Indra Bekti dan diisi sejumlah musisi Tanah Air.

"Saya harap prestasi ini bisa dipertahankan, bahkan kalau bisa ditingkatkan menjadi Nindya seperti prestasi yang diperoleh bu Risma Wali Kota Surabaya," kata Idza.


(TTD)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

6 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA