Jelang Piala Super Eropa 2015

Enrique: Barca Bukan Favorit Juara Piala Super Eropa

Alfa Mandalika    •    Selasa, 11 Aug 2015 16:50 WIB
liga dunia
Enrique: Barca Bukan Favorit Juara Piala Super Eropa
Luis Enrique. (Foto: AP/Ivan Sekretarev)

Metrotvnews.com, Tbilisi: Rabu 12 Agustus, dini hari nanti, Barcelona bakal meladeni permainan Sevilla di laga final Piala Super Eropa. Jelang pertandingan nanti, pelatih Luis Enrique merasa skuatnya bukan favorit.

Ia menilai, Sevilla bukanlah tim abal-abal. Oleh karena itu, El Barca wajib tampil fokus dan menjaga konsistensi permainan agar meraih gelar bergengsi di Eropa itu.

"Kami memulai laga pramusim dengan baik. Saya pikir, kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan laga nanti," ujar Enrique.

"Ini merupakan tantangan pertama. Pada prinsipnya, dua lawan yang bakal dihadapi Sevilla dan Atletic Bilbao (Piala Super Spanyol), keduanya merupakan lawan yang sulit," sambungnya.

Enrique juga menganggap, skuatnya tidak favorit. Pasalnya, Sevilla bisa menjadi tim yang menakutkan jika berada pada performa terbaik.

"Saya tidak terlalu memikirkan dengan status favorit yang banyak orang katakan. Terlepas dari apa yang orang katakan, yang paling penting kami harus membuktikan permainan kami di lapangan," kata eks pelatih Celta Vigo itu.

"Sevilla adalah klub yang aktif membeli dan menjual pemain. Itu menandakan, mereka bakal menikmati permainan semaksimal mungkin," urainya. (Soccerway)


(RIZ)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA