Album Anyar Bryan Adams Rilis Oktober

Adi Waluyo    •    Selasa, 11 Aug 2015 18:26 WIB
musik barat
Album Anyar Bryan Adams Rilis Oktober
Sampul album Bryan Adams Get Up (Foto: bryanadams.com)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Seperti yang ia janjikan, Bryan Adams telah mengungkapkan rincian album barunya, yang berisi koleksi lagu-lagu baru.

Album anyar Bryan Adams Get Up, akan dirilis 16 Oktober dan diproduseri oleh pentolan Electric Light Orchestra Jeff Lynne, menampilkan sembilan lagu baru, serta versi akustik dari empat lagu.

Bagi penggemar yang memesan lewat pre-order di www.bryanadams.com, akan memiliki kesempatan untuk menerima salah satu dari tiga lagu langsung, yaitu: You Belong to Me, Brand New Day dan Don't Even Try.

Untuk promosi album, Bryan juga telah menyiapkan video klip yang disutradarainya sendiri, Brand New Day, dan menampilkan aktris Helena Bonham Carter.

Dalam sebuah pernyataan tentang album ini, penyanyi/ penulis lagu asal Kanada ini mengatakan, "Pembuatan album ini  muncul secara alami ... Ada perasaan riang tentang album ini, dan dalam banyak hal ini adalah album yang aku berharap bisa membuatnya 25 tahun lalu."

Menggambarkan proses rekaman, Lynne mengatakan, "Bryan akan mengirimi saya demo lewat internet, kemudian saya akan memainkan sebagian besar instrumen untuk membuat backing track dan mengirimkannya kembali padanya di Inggris. Di sana ia akan merekam lead vokal pada lagu dan mengirimkannya kembali ke saya di California, 5.400 mil jarak yang terpisah! Dan akhirnya menjadi album yang hebat!"

Bryan Adam saat ini masih disibukkan oleh tur-nya memperingati ulang tahun ke-30 dari album Reckless. Pada 13 September, dia akan tampil di Hyde Park London bareng Rod Stewart.

Berikut adalah daftar lagu di album Get Up:
You Belong to Me
Go Down Rockin'
We Did It All
That's Rock and Roll
Don't Even Try
Do What Ya Gotta Do
Thunderbolt
Yesterday Was Just a Dream
Brand New Day
Don't Even Try
(akustik)
We Did It All (akustik)
You Belong to Me (akustik)
Brand New Day (akustik)
(abcnews.com)


(AWP)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA