Balap Mobil

Offroader Beraksi di Bhayangkara Merdeka Offroad 2015

Ekawan Raharja    •    Rabu, 12 Aug 2015 11:26 WIB
balap mobil
<i>Offroader</i> Beraksi di Bhayangkara Merdeka Offroad 2015
Para offroaders berkumpul di Bhayangkara Merdeka Offroad 2015. Ryan Gaza

Metrotvnews.com, Solo: Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk menyelenggarakan kejuaraan offroad. Seperti Bhayangkara Merdeka Offroad 2015 yang diselenggarakan di Sirkuit Dalon Kali Kebo Mojosongo Solo.

"Acara yang bertajuk Merdeka Offroad ini sudah terselenggara 3 kali, di dimulain tahun 2014. Sedangkan acara kali ini diikuti sekitar 150 mobil," ujar Ketua Panitia, Buntut.

Kejuaraan offroad ini terselenggara atas kerjasama Kepolisian Polresta Surakarta dan Komunitas Solo4WD yang berlangsung selama dua hari, 8-9 Agustus 2015.

Lintasan sepanjang 20 kilometer tersebut siap menghadang para offroaders yang terbagi dalam dua kelas, 1.000 cc dan kelas FFA. Tentu saja lintasan yang berada di kawasan Jawa Tengah tersebut memberikan tantangan tersendiri bagi para peserta.

"Dari segi acara dari waktu ke waktu semakin baik. Dari segi lintasan, kejuaraan kali ini cukup panjang dan sangat menantang, membuat kita kelelahan menebas handicap-handicap yang ada," ujar Agus dari tim JERAM Klaten yang mengikuti acara ini.

Agar lebih menarik, sebuah grand price mobil dipersiapkan. Sedangkan di kelas  FFA dan 1.000 cc, setiap juara pertama mendapatkan satu unit sepeda motor, sedangkan juara dua dan tiga mendapatkan uang pembinaan serta sertifikat.

Juara Kelas FFA: Pak Ven (Jogja)
Juara Kelas 1.000 cc: Kamal (Jeram Klaten)


(UDA)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

7 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA