Azarenka Melaju ke Putaran Dua Rogers Cup

Kautsar Halim    •    Rabu, 12 Aug 2015 03:16 WIB
tenis
Azarenka Melaju ke Putaran Dua Rogers Cup
Petenis Belarus Victoria Azarenka (Vaughn Ridley/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Toronto: Mantan petenis terbaik dunia Victoria Azarenka tampil menawan pada putaran pertama Rogers Cup, Rabu 12 Agustus dini hari WIB. Petenis asal Belarus itu menggebuk lawannya, Elina Svitolina dalam dua set langsung dengan skor telak, 6-1 dan 6-4.

Azarenka butuh waktu sekitar 1 jam 17 menit ketika memastikan kemenangannya tersebut. Dominasinya mulai terlihat ketika ia mampu melancarkan servis-servis keras yang jarang dikembalikan lawan. Data statistik laga menunjukkan tingkat keberhasilannya Azarenka mencetak poin lewat servis mencapai 73 persen.

Meski begitu, Svitolina yang berasal dari Ukraina ini juga tidak tampil tanpa perlawanan. Di set kedua ia sempat mencetak empat poin sebelum pada akhirnya ditutup oleh kemenangan Azarenka. Sepanjang laga Svitolina hanya sempat melancarkan satu pukulan aces dan sempat enam kali melakukan double fault.

Di putaran kedua, Azarenka sudah ditunggu unggulan ketiga Petra Kvitova. Petenis asal Republik Ceko tersebut berhak melaju ke putaran dua karena mendapat bye.  

 


(KAU)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

1 hour Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA