Kepala SMAN 8 Tangerang Tertangkap Bawa Sabu

- 27 Mei 2013 19:40 wib
Ilustrasi--ANTARA/Wahyu Putro A/fz
Ilustrasi--ANTARA/Wahyu Putro A/fz

Metrotvnews.com, Tangerang: Kepala SMAN 8 Kota Tangerang, DD, 51, dibekuk petugas Polresta Tangerang karena membawa sabu seberat 0,5 gram lengkap dengan bong di Jalan Raya Asahan Perumnas 1 Kota Tangerang, Banten.

Menurut Kasat Narkoba Polresta Tangerang Komisaris I Gede Gotis di Tangerang, Senin (27/5), penangkapan terjadi pada Rabu (22/5) sekitar pukul 07.00 WIB. Penangkapan itu berawal dari informasi kalau sang kepala sekolah kerap mengonsumsi barang terlarang.

Ketika Kepsek hendak menuju SMAN 8 di Jalan Besi Raya, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dengan mengendarai mobil Honda City Silver B-1325-NEQ, dihentikan.

Begitu digeledah, di dalam mobil pelaku terdapat sabu seberat 0,5 gram. “Barang bukti itu kami temukan di dalam sarung jok mobil yang sengaja didesain sedemikian rupa di bawah pengemudi," Kata I Gede Gotia.

Kepada petugas, DD mengaku mendapatkan barang tersebut dari Kampung Ambon, Jakarta Barat. "Kasus ini masih kami kembangkan," Kata I Gede Gotia.

Wakil Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengaku tidak tahu penangkapan Kepsek itu. "Terus terang saya tidak tahu dan baru mendengar, coba cek ke Dinas Pendidikan Kota Tangerang," Kata Arief.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Tabrani juga mengaku belum mendengar penangkapan bawahannya itu. Karenanya, ia lansung meminta kepada stafnya agar mengecek informasi tersebut ke Polresta Tangerang.

"Kalau ini benar-benar terjadi dan Kepsek itu terbukti mengonsumsi narkotika, akan kami tindak tegas hingga ke pemecatan," kata Tabrani. (Sumantri)

()

METRO
INTERNASIONAL

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.