Cetak Gol Penentu, Mascherano Sebut Pedro Pesulap

Kautsar Halim    •    Rabu, 12 Aug 2015 10:40 WIB
barcelonaliga dunia
Cetak Gol Penentu, Mascherano Sebut Pedro Pesulap
Dua pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano dan Gerard Pique membicarakan kemenangan timnya di Piala Super Eropa (AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEV)

Metrotvnews.com, Tbilis: Gelandang bertahan Barcelona Javier Mascherano memuji rekannya, Pedro, yang tampil gemilang pada Piala Super Eropa, Rabu 12 Agustus dini hari WIB. Ia menyebut Pedro sebagai pesulap karena mampu mengubah hasil pertandingan usai mencetak gol kemenangan pada masa perpanjangan waktu.

"Saya berharap dia bisa tetap bertahan di sini. Dia adalah pemain yang memiliki peluang besar. Dia seperti pesulap sejak bergabung bersama kami. Dia sangat berguna untuk momen spesial seperti ini," kata Mascherano seusai laga.

Pedro baru dimainkan pada menit ke-94 untuk menggantikan Mascherano. Dalam tempo singkat, Pedro sukses membuat perbedaan usai mencetak gol pada menit ke-115.

Pedro mampu memposisikan diri dengan baik sebelum mencetak gol. Secara cerdik ia mampu menempatkan diri di tempat yang tepat untuk mencetak gol memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Lionel Messi.

Mascherano sadar Pedro pemain berkualitas. Tak heran gelandang bertahan asal Argentina itu menyayangkan jika Pedro hengkang dari Barca pada musim ini.  (sportmole)

 


(KAU)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

10 minutes Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA