Pesan Khusus Audy kepada Iko Uwais Saat Berlaga

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 12 Aug 2015 10:41 WIB
iko uwais
Pesan Khusus Audy kepada Iko Uwais Saat Berlaga
Iko Uwais & Audy Item (Foto:MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai aktor laga yang mendalami pencak silat, cedera bukan hal asing bagi Iko Uwais. Namun, hal itu yang selalu membuat sang istri, Audy Item, cemas.

Untuk mengusir cemas, Audy selalu menyampaikan pesan khusus kepada Iko ketika sedang syuting yang menuntut kontak fisik.

"Saya sebagai istri mendukung lebih dari 100 persen. Saya tahu dia punya potensi dan talenta yang luar biasa, dan alhamdullilah dia dipercaya orang-orang di sana (Hollywood). Saya bukan cuma doa, tapi lumayan cerewet. Cerewet untuk lebih safety. Kalau dia syuting, ada saja lebam, berdarah, tergores, lutut geser. Saya selalu kasih tahu dia untuk safety first," ungkap Audy, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Penyanyi ini mengungkapkan bahwa suaminya adalah tipe pria pekerja keras dan ulet. Setiap hari Iko berlatih fisik agar kemampuannya berakting dan berlaga tetap prima.

"Dia itu sangat perfeksionis. Dia dibantu dengan Uwais Tim untuk koreografi. Satu minggu saya bisa tiga sampai empat kali nge-gym bareng Iko. Setelah itu, dia lanjut lagi latihan sama timnya," beber Audy.

Tahun depan, Iko dijadwalkan menjalani rangkaian syuting film produksi Hollywood, Mile 22. Iko akan beradu akting dengan bintang Transformers 4 Mark Wahlberg dan Ronda Rousey.


(ROS)