Mentan Kunjungi Lokasi Panen Padi Inpara di Kaltim

Gervin Nathaniel Purba    •    Rabu, 12 Aug 2015 10:45 WIB
panen padikementan ads
Mentan Kunjungi Lokasi Panen Padi Inpara di Kaltim
Menteri Pertanian Amran Sulaiman sesaat tiba di Bandara Kalimarau, Kalimantan didampingi oleh Bupati Berau Makmur HAPK. FOTO: MTVN/Gervin Purba

Metrotvnews.com, Berau: Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman dijadwalkan akan memantau panen padi inpara (padi rawa) di Desa Buyung-Buyung Kecamatan Tabalar Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.

Mentan Amran Sulaiman tiba di Bandara Kalimarau beserta rombongan pada pukul 11.06 WITA, Rabu (12/8/2015). Kendati sempat ada keterlambatan dari jadwal seharusnya. Setibanya dari Bandara, Menteri langsung disambut oleh tarian penyambutan.

Pantauan Metrotvnews.com, sejumlah Polisi Militer (PM)  menyambut kedatangan Menteri dari Balikpapan. Tidak hanya PM, beberapa anggota DPRD dari fraksi Gerindra juga terlihat hadir dalam menyambut kedatangan Amran Sulaiman.

Selain itu hadir juga Bupati Berau Makmur HAPK di Bandara Kalimarau. Badan Karantina Pertanian Tarakan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Berau turut hadir dalam menyambut kedatangan Mentan Amran Sulaiman.

Setibanya di bandara, Amran Sulaiman langsung dijamu makan siang oleh Bupati Berau. Setelah makan siang, Mentan beserta seluruh peserta yang hadir menyambut kedatangannya langsung beralih ke Desa Buyung-Buyung untuk memantau panen padi inpara di sana.


(AHL)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA