Perempuan Ini Jadi PSK untuk Berangkatkan Mertua Umrah

Nurul Hidayat    •    Rabu, 12 Aug 2015 12:11 WIB
prostitusi
Perempuan Ini Jadi PSK untuk Berangkatkan Mertua Umrah
Foto: Seorang PSK, SJ, 28, saat diperiksa Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur/MTVN_Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Mojokerto: Salah seorang pekerja seks komersial (PSK), SJ, 28, yang terjaring razia Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, mengaku hendak memberangkatkan mertuanya umrah ke Mekkah. SJ mengaku terpaksa menjadi PSK.

"Sumpah. Saya kerja seperti ini untuk memberangkatkan mertua saya umrah ke Mekkah," kata SJ di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (12/8/2015).

Hal ini disampaikan SJ saat menjalani tes kesehatan di Aula Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto. Ia mengaku pasrah dan tak punya jalan lain untuk memenuhi kebutuhan hidup dan cita-citanya memberangkatkan mertua ke Mekkah.

"Yang penting niat saya baik untuk memberangkatkan mertua umrah. Perkara diterima atau tidak itu urusan Tuhan," ujarnya.

SJ mengaku dapat melayani empat hingga enam laki-laki hidung belang dalam satu hari. Ia mengaku mengenakan tarif Rp50 ribu hingga Rp150 ribu per orang. Namun hasil itu tidak ia kantongi semua. SJ harus menyerahkan 10 persen dari pendapatannya kepada pemilik kamar.

"Biasanya sehari bisa dapat Rp200 ribu hingga Rp300 ribu. Itu sudah terpotong semua, termasuk ongkos balik ke Surabaya," katanya.

Sebanyak 21 Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring dalam razia gabungan yang dilakukan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mojokerto bersama anggota polisi, TNI, dan Satpol PP, Selasa (11/8/2015). Mereka terjaring saat sedang mangkal di warung remang-remang yang tersebar di Kabupaten Mojokerto.


(TTD)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA