Foto Andi Widjajanto Dipajang di Deretan Mantan Seskab

Desi Angriani    •    Rabu, 12 Aug 2015 13:37 WIB
reshuffle kabinet
Foto Andi Widjajanto Dipajang di Deretan Mantan Seskab
Seskab Andi Widjajanto (kanan) dan Anggota Tim Komunikasi Presiden Joko Widodo, Teten Masduki (kiri) berjalan menuju ruangan rapat kabinet terbatas di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/6).--Foto: ANT/Widodo S Jusuf

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada yang menarik didetik-detik menjelang perombakan kabinet di kantor Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto. Andi santer dikabarkan bakal dicopot dari posisi Sekretaris Kabinet. Bahkan, foto Andi telah terpajang di deretan foto-foto mantan Seskab Indonesia.

Foto Andi sudah "mejeng" dikelompok mantan sejak sebulan lalu. "Foto itu sudah dipampang sejak sebulan lalu," jelas salah satu staf yang tak mau disebut namanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015).

Andi diam seribu bahasa saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya dicopot dari jabatannya. Andi bergeming saat dicegat wartawan di Istana Negara, Jakarta Pusat.

Foto Andi Widjajanto dipajang di deretan mantan Seskab,--Foto: MTVN/Desi Angriani

Siang ini, Rabu (12/8/2015), Andi bertemu Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan di Gedung Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta. Usai bertemu Luhut, Andi buru-buru masuk menuju mobilnya.

Untuk menghindari kejaran awak media, mobilnya melaju kencang. Ia langsung meninggalkan kompleks Istana Kepresidenan. Pantauan Metrotvnews,com, Andi bertemu dengan Luhut sekitar sejam lalu.


(MBM)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA