Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Lindaweni Tak Tertekan Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia

Krisna Octavianus    •    Rabu, 12 Aug 2015 14:14 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Lindaweni Tak Tertekan Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia
Lindaweni melaju ke perdelapan final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 (Antara: Widodo S Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Lindaweni Fanetri menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Meski punya tanggung jawab berat, Lindaweni mengaku tak tertekan.

Lindaweni sudah menginjakkan kaki di babak perdelapan final. Kepastian itu ia dapat usai mengalahkan wakil Jepang Minatsu Mitani, Rabu 12 Agustus..

Sebelumnya, rekan Lindaweni, Maria Febe kandas di babak kedua setelah kalah dari pebulu tangkis asal Taiwan, Pai Yu Pou, Selasa 11 Agustus.

"Menjadi satu-satunya wakil Indonesia tidak membuat saya tertekan. Saya bakal menikmati turnamen ini. Saya akan berusaha keras ketika bertanding. Saya tidak ingin memikirkan soal hasil. Saya bisa membalikkan keadaan kalau mau berusaha keras," ujar Lindaweni.

Ucapan Lindaweni terbukti ketika ia berusa Minatsu. Ia tidak lantas merasa terpuruk usai kalah pada game pertama. Dengan usaha tak kenal lelah serta mendapat dukungan dari penonton, Lindaweni akhirnya sukses merebut dua game berikutnya untuk memenangkan pertandingan.

Saat ini, Lindaweni masih harus menunggu pemenang antara Ozge Bayrak (Turki) vs Ratchaok Intanon (Thailand) untuk bertanding di perdelapan final.


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA