Kemenko Polhukam Belum Siapkan Sertijab

Achmad Zulfikar Fazli    •    Rabu, 12 Aug 2015 15:11 WIB
reshuffle kabinetluhut panjaitan
Kemenko Polhukam Belum Siapkan Sertijab
Kepala Kantor Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan memberikan keterangan pers di Gedung Kantor Staf Kepresidenan, Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Kamis (25/6).--Foto: ANT/Widodo S Jusuf

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo resmi melantik Luhut Binsar Panjaitan menjadi Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam). Luhut menggantikan Tedjo Edhy Purdijanto. Namun, sejauh ini belum ada persiapan apa pun di kantor Kemenko Polhukam.

Asisten Deputi Koordinasi Informasi Publik dan Kehumasan Kemenko Polhukam Fathnan Harun mengatakan, pihaknya belum melakukan persiapan perihal serah terima jabatan (Sertijab) atasannya tersebut.

"Belum ada persiapan apa-apa. Belum ada permintaan juga dari pak Luhut," kata Fathnan saat dikonfirmasi di Kemenko Polhukam di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Fathnan belum dapat memastikan kehadiran Luhut di Kemenko Polhukam hari ini. "Ke sini pasti, tapi belum tentu hari ini. Kan Luhutnya masih ketemu Presiden (Joko Widodo)," ujar dia.

Fathnan memastikan, dalam waktu dekat ini segera dilakukan sertijab. Hanya menunggu permintaan dari Luhut selaku Menko Polhukam baru.

"Sertijab pasti, nanti dalam waktu dekat," tandas dia.


(MBM)

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

Kasus KTP-El, Anggota DPR Markus Nari Ditahan KPK

2 weeks Ago

Jakarta: KPK menahan anggota DPR dari Fraksi Golkar Markus Nari, Senin, 1 April 2019. Markus me…

BERITA LAINNYA