Mobil Baru

Great New Xenia Dual VVTi Debut Hari ini, Harga Mulai Rp151 Jutaan

M. Bagus Rachmanto    •    Rabu, 12 Aug 2015 15:24 WIB
daihatsu
Great New Xenia Dual VVTi Debut Hari ini, Harga Mulai Rp151 Jutaan
Great New Xenia Dual VVTi resmi meluncur hari ini. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Dengan tema MetaMOREphosis, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi luncurkan Great New Xenia, pada hari ini Rabu 12 Agustus, di Ballroom Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.
 
Peluncuran ini dilakukan oleh para petinggi ADM, diantaranya Presiden Direktur ADM Sudirman MR, Senior Executive Director ADM Tsuneo Itagaki, Chief Executive PT Asta Internasional Tbk, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro.
 
Great New Xenia ini tampil lebih stylish berkat ubahan signifikan pada desain eksterior depan dan belakang sehingga nampak lebih modern dan kokoh, serta desain interior yang mewah dan berkualitas.
 
New Xenia mesin baru 1.3L 1NR berteknologi Dual VVTi ini memilikiperforma yang lebih efisien dan bertenaga serta memiliki yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar 15 persen lebih irit.
 
Great New Xenia hadir dengan sebelas tipe varian yaitu, 1.0 D (MT), 1.0 M (MT), 1.0 M Deluxe (MT), 1.3 X (MT & AT), 1.3 X Deluxe (MT & AT), 1.3 R (MT & AT),  dan R Sporty (MT & AT), dengan delapan pilihan warna baru termasuk warna nebula blue metalic dan dark brown metalic.
 
Harga terendah untuk tipe 1.0 D (MT) dibanderol Rp151.650.000, dan untuk harga tertinggi untuk tipe R Sporty (AT) Rp205.800.000 On The Road Jabodetabek.
 
"Kami optimis Great New Xenia mampu meneruskan keberhasilan generasi sebelumnya, dengan memberikan kepuasan kepada para pelanggan dan membuktikan ketangguhannya, sebagai MPV keluarga yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia," kata Sudirman MR Presiden Direktur ADM.

Beberapa jam sebelumnya, Toyota juga sudah meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang merupakan saudara kembar Grand New Xenia. Namun varian dan harga yang ditawarkan Toyota start di angka Rp180 jutaan. Jadi konsumen tinggal sesuaikan budget.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA