Indy Barends Tolak Job di Amerika demi Nonton Konser Rio Febrian

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 12 Aug 2015 21:01 WIB
rio febrian
Indy Barends Tolak Job di Amerika demi Nonton Konser Rio Febrian
Indy Barends (Foto: Media Indonesia / Sumaryanto Bronto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Malam ini, Rabu, 12 Agustus, Rio Febrian menggelar konser perdananya yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Sejak pukul 18.00 WIB lokasi konser sudah dipenuhi oleh penonton yang siap menonton aksi panggung Rio Febrian. Selain itu juga terlihat beberapa artis seperti Indy Barends yang bersemangat ingin menonton konser pria berkaca mata itu.

"Kebetulan dia satu manajemen dengan saya. Kita sudah lama gabung dengan manajemen dan saya datang support untuk konser ini yang merupakan konser impian dia. Saya datang sebagai bentuk dukungan buat dia," ucapnya di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Bahkan diakui Indy, ia sengaja menolak tawaran pekerjaan di Amerika Serikat demi menonton konser Rio Febrian.

"Saya sengaja kosongin waktu. Sebenarnya ada jadwal MC di Amerika, Vietnam, tapi saya sempatin ke sini," tuturnya.

Indy menilai Rio Febrian adalah sosok penyanyi yang konsisten di jalur musiknya. Apalagi sekarang sudah banyak penyanyi baru yang bermunculan, menurut Indy pelantun lagu Jenuh itu mampu bersaing dengan penyanyi baru.

Indy juga mengatakan sudah tak sabar melihat penampilan aksi panggung Rio di konsernya. "Saya sudah sangat siap karena saya di dalam manajemennya sudah kayak keluarga sendiri dan berdoa supaya Rio lebih mantap penampilannya," tutupnya.


(AWP)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA