Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Vita/Shendy Tersingkir Karena Jarang Latihan Bersama

Kautsar Halim    •    Rabu, 12 Aug 2015 21:04 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Vita/Shendy Tersingkir Karena Jarang Latihan Bersama
Shendy Puspa Irawati (kiri) dan Vita Marissa saat tampil di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda putri Indonesia Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati gagal mengemban tugasnya dengan baik di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Keduanya tersingkir pada babak kedua ketika menghadapi wakil Tiongkong Luo Ying/Luo Yu.

Tidak perlu waktu lama bagi unggulan kedua tersebut untuk membungkam pasangan Indonesia. Mereka yang merupakan pasangan kembar hanya butuh waktu 25 menit untuk menutup laga dengan skor 21-10, dan 21-19.

Faktor motivasi menjadi kendala tersendiri bagi Vita/Shendy ketika menghadapi lawannya. Vita yang jauh lebih senior dari Shendy mengklaim memang sudah jarang latihan sehingga penampilannya tidak maksimal.

"Kami memang sudah lama enggak main bareng jadi hasilnya tidak maksimal. Tadi, kami mainnya sama-sama bingung," kata Vita mengevaluasi laga.

Dengan kegagalan Vita/Shendy ini artinya wakil tunggal putri Indonesia tersisa satu. Pasalnya, dari empat pasang yang diturunkan hari ini hanya Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang lolos ke babak ketiga.



(ACF)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA