Pendaki Semeru Ditemukan Meninggal Tertimpa Batu

Antara    •    Rabu, 12 Aug 2015 22:41 WIB
pendaki tewas
Pendaki Semeru Ditemukan Meninggal Tertimpa Batu
Para pendaki melewati Ranu Kumbolo menuju lokasi Camping di Arcopodo untuk melakukan pendakian pada malam harinya ke Puncak Mahameru, Gunung Semeru, Jawa Timur -- MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Surabaya: Seorang pendaki bernama Dania Agustina Rahman (19) ditemukan meninggal. Warga Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di jalur pendakian Gunung Semeru pada Rabu sore karena nekat naik ke puncak Gunung Semeru (Mahameru).

"Petugas mendapati pendaki lain bernama Dania yang meninggal dunia karena tertimpa batu berukuran besar dari puncak Semeru," kata Kepala Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) Ayu Dewi Utari kepada Antara, Rabu (12/8/2015).

Penemuan jenazah Dania ini terjadi saat petugas sedang melakukan pencarian Daniel Saroha (31), warga Bogor yang dikabarkan hilang. Bukannya menemukan Daniel, petugas justru menemukan Dania yang tewas tertimpa batu.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pencarian Daniel. "Saat petugas melakukan pencarian terhadap pendaki yang hilang bernama Daniel Saroha (31), warga Bogor yang juga belum ketemu," pungkas dia.


(SUR)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA