Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, PSM Berharap Dapat Manfaatkan Momentum

Patrick Pinaria    •    Kamis, 13 Aug 2015 00:29 WIB
liga indonesia
Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, PSM Berharap Dapat Manfaatkan Momentum
Para pemain PSM Makassar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Metrotvnews.com, Makassar: PSM Makassar akan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2015. Pelatih Juku Eja, Assegaf Razak, akan memanfaatkan momentum tersebut untuk tampil apik pada turnamen ini.

Momentum menyambut HUT PSM ke-100 tahun juga diyakini menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Ia berharap timnya tidak terbeban karena momen tersebut, namun dapat mempengaruhi penampilan tim.

"Kami tentu berharap momentum tuan rumah dan jelang HUT PSM dijadikan motivasi supaya bisa tampil lebih baik lagi," katanya.

PSM tergabung bersama Pusamania Borneo FC, Persegres Gresik, dan Persipasi Bandung Raya dalam grup C. Tim yang berjuluk Ayam Jantan dari Timur itu akan bertanding dengan Borneo FC pada laga perdana. Razak mengaku siap menghadapi siapapun lawannya terkait hasil undian tersebut. 

"Kami memilih fokus mempersiapkan tim secara maksimal dan tidak terlalu memikirkan siapa yang akan menjadi lawan kita di grup Makassar," ucapnya.

"Setiap tim peserta yang ambil bagian di ajang ini tentunya sudah mempersiapkan tim dengan maksimal. Untuk itu kita tidak terlalu memikirkan hasil drawing dan siap menghadapi tim manapun," ujarnya. (Ant)


(ACF)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA