Tembang Koes Plus Mengalun di Konser 15 Tahun Rio Febrian

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 13 Aug 2015 06:54 WIB
rio febrian
Tembang Koes Plus Mengalun di Konser 15 Tahun Rio Febrian
Rio Febrian (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rio Febrian merayakan 15 tahun kiprahnya di belantika musik Tanah Air dengan menggelar sebuah konser.

Bertepat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015) malam, Rio mengobati kerinduan penggemar dengan serangkaian lagu romantis yang dinyanyikan dari keenam album miliknya.

Tepat pukul 20.30 WIB, konser bertajuk Love 15 Rio Febrian dibuka. Rio yang memakai jas biru metalik muncul di atas panggung sambil menyapa penonton yang berteriak mengelu-elukan namanya.

Ku Ada di Sini menjadi menu pembuka yang manis. Usai melantunkan lagu pertama, Rio menyanyikan hits yang beken pada 2006, berjudul Wanita.

Pada konsernya, Rio boleh dinilai sempurna. Diiringi musik yang dipimpin Irwan Simanjuntak, Diyat Nuno dkk, Rio nyaris tanpa cela memukau penonton.


Rio Febrian di atas pentas (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Sebagian besar penonton yang hadir berusia dewasa. Tentu saja, karena kebanyakan hits Rio populer pada era 90-an, yang kala itu digandrungi para remaja.

Meski sudah sekian tahun berlalu, banyak yang masih hapal bait demi bait lagu dari album penyanyi berusia 34 tahun itu. Tanpa diberi aba-aba, mereka ikut menyanyi.

Sepanjang konser berlangsung, Rio tak hanya membawakan lagunya. Pria kelahiran 25 Februari 1981 itu juga membawakan lagu dari band legendaris Indonesia, Koes Plus, Why Do You Love Me.

"15 tahun bukan waktu yang singkat di industri musik Indonesia. Ada banyak lagu yang membuat saya terinspirasi. Dan malam ini, lagu-lagu diapresiasikan untuk musisi yang sudah memberikan warna di industri musik ini," ucap Rio.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA