MSI Umumkan Jajaran Motherboard Z170 di Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 13 Aug 2015 09:05 WIB
msi
MSI Umumkan Jajaran Motherboard Z170 di Indonesia
Jajaran motheboard gaming MSI Intel Z170

Metrotvnews.com, Jakarta: Melalui distributor resmi Alfa Artha Andhaya, MSI secara resmi mengumumkan jajaran motherboard terbaru mereka, kemarin Rabu (13/8/2015). Bertempat di Hong Kong Café, Jakarta Pusat, peluncuran motherboard ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari MSI Taiwan. Acara ini juga dihadiri oleh gamer profesional wanita dari tim NXA-Ladies, Monica Carolina.

Motherboard berbasis chipset Intel Z170 dari MSI ini memang dirancang untuk menyambut kedatangan prosesor Intel Skylake. Berfokus pada segmen gaming, mereka membaginya menjadi tiga kategori: Enthusiast, Performance, dan Arsenal. Lebih lengkapnya Anda bisa melihat berita pengumuman globalnya di halaman ini.

Berhubung berfokus pada segmen gaming, mereka pun tidak memamerkan motherboard Intel Z170 Krait Edition. Namun, jumlah produk pada varian gaming ini sudah cukup banyak. Anda pun bisa melihat pada jajaran motherboard ini, mereka sedikit merubah namanya dengan penyematan huruf M, seperti MSI Z170A Gaming M7.



“Kita merubah nama produknya dengan menambahkan ‘M’, supaya tidak terdengar sama dengan produk lainnya,” jelas Indonesia Sales Representative MSI, Kris Ardianto, saat presentasi produk. Jajaran motherboard gaming MSI Z170 menyediakan berbagai fitur yang diklaim memuaskan keperluan gaming, terlepas dari segmen gaming mana yang diincar mereka.

Pihak MSI belum bisa memberikan secara gamblang terkait harga yang dibanderol untuk masing-masing produk. Namun, mereka memperkirakan motherboard ini sudah tersedia di pasar Indonesia mulai bulan September mendatang.

 


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA