Tiba di Kantor Baru, Luhut Disambut Bawahan

M Rodhi Aulia    •    Kamis, 13 Aug 2015 09:46 WIB
reshuffle kabinet
Tiba di Kantor Baru, Luhut Disambut Bawahan
Luhut disambut bawahan----MTVN/Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah Pejabat dan Pegawai Negeri Sipil Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan menyambut kedatangan Menkopolhukam Baru Luhut Binsar Padjaitan. Mereka menyambut kedatangan Luhut dari pagar kantor.

Pantauan Metrotvnews.com, Luhut beserta istri tiba di lokasi pukul 09.10 WIB. Dia turun sebelum memasuki pintu pagar kantor. Sejumlah pejabat dan PNS sudah berdiri berjejer dari mulut pagar hingga masuk ke dalam gedung. Luhut dan istri menyalami satu per satu.

"Akhirnya bisa juga salaman dengan bapak Menko," ujar salah seorang PNS yang mengenakan seragam kuning di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (13/8/2015).

Setibanya di dalam gedung, Luhut mampir di suatu ruangan. Sementara pejabat dan PNS lain sudah bersiap membentuk posisi untuk menyaksikan serah terima jabatan dari pejabat lama, Tedjo Edhy Purdjianto kepada pejabat baru Luhut.

Sertijab rencananya dilakukan di ruangan Parikesit pukul 09.30 WIB. Hingga berita ini diturunkan, prosesi sertijab belum dimulai. Di lokasi, Menkumham Yasonna Laoly, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menlu Retno Marsudi dan Menpan RB Yuddy Chrisnandi hadir.


(TII)

KPK Terima Surat Pemeriksaan Etik Fredrich dari Peradi

KPK Terima Surat Pemeriksaan Etik Fredrich dari Peradi

4 hours Ago

Peradi mengajukan surat pemeriksaan etik terhadap Fredrich ke KPK.

BERITA LAINNYA