Nikmati Kelezatan 4 Menu Baru di Outback Steakhouse

Nia Deviyana    •    Kamis, 13 Aug 2015 10:10 WIB
kuliner
Nikmati Kelezatan 4 Menu Baru di Outback Steakhouse
Steak and seafood mixed grill. (Foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bicara soal steak enak dan berkualitas, pikiran kita pasti akan tertuju pada daging steak yang tebal, empuk, lengkap dengan kentang dan saus spesial. Lantas, bagaimana jika kombinasi tersebut diberi tambahan udang panggang, lengkap dengan bumbu seasoning yang khas? Tentu Anda tidak akan menolak, bukan?

Ya, Anda bisa mendapatkan menu combo tersebut di seluruh gerai Outback Steakhouse yang terletak di Jakarta. Ada empat menu baru yang dihadirkan oleh restoran steak ini, dan salah satunya adalah steak and seafood mixed grill.

Seperti yang dikatakan di atas, Steak and Seafood Mixed Grill merupakan perpaduan antara daging sapi, udang panggang, kentang yang berpadu dengan bumbu steak yang unik. Dagingnya diimpor dari US, dan merupakan spesies sapi terbaik. 

"Sapi untuk steak kami merupakan jenis grain fed atau pemakan gandum. Sapi jenis ini menghasilkan daging dengan warna merah yang konsisten, serta rasa yang lembut," jelas Budhy Soeryo, Operating Partner Outback Steak House saat ditemui metrotvnews.com.

Adapun sausnya, merupakan perpaduan dari bumbu rahasia, yang diolah dengan irisan bawang merah dan potongan mangga, sehingga menghasilkan citarasa yang unik.


(Pacific Rim Salmon)

Jika tidak terlalu suka daging, Anda juga bisa memilih alternatif menu lain yang tak kalah menggoda, yakni Pacific Rim Salmon. Ikan Salmon lembut berpadu bumbu seasoning rahasia dan dijamin mampu memanjakan lidah Anda khususnya bagi pecinta ikan.

Untuk dessert, Outback Steakhouse juga berusaha membuat variasi menu yang berbeda dengan gerai steak lainnya. Jika Red Velvet menjadi primadona dimana-mana, Outback justru menawarkan cake lembut bercitarasa kacang, yang diberi nama Peanut Butter Pie.


(Peanut butter pie)

"Kami melihat, masyarakat kangen dengan citarasa asli Indonesia. Itulah kenapa kita pilih kacang, bukan red velvet atau semacamnya karena sudah banyak. Dan terbukti, menu ini dapat respons yang positif," tambah Budhy.

Namun, sebelum menyantap semua menu baru di atas, pastikan Anda sudah mencicipi Shredded BBQ Stack sebagai makanan pembuka. 


(Shredded BBQ Stack)

Shredded BBQ Stack merupakan daging sapi yang disuwir-suwir dan dibentuk bulat menyerupai bakso. Bumbu dagingnya terasa manis, sangat cocok disantap dengan keripik kentang yang disajikan dibawahnya.

Bicara harga, menu baru di Outback Steakhouse ini memiliki kisaran harga mulai Rp150 ribu hingga Rp170 ribu. Cukup hemat dan terjangkau untuk ukuran steak berkualitas. 


(LOV)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA