Ayushita Berburu Nama Sahabatnya di Kaleng Minuman Ringan

Putu Radar Bahurekso    •    Kamis, 13 Aug 2015 10:22 WIB
ayushita
Ayushita Berburu Nama Sahabatnya di Kaleng Minuman Ringan
Ayushita (Foto:Antara/Rivan Awal Lingga)

Metrotvnews.com, Jakarta: Artis sekaligus penyanyi Ayushita sangat senang dengan kampanye aktivasi Share A Coke yang dilakukan Coca-Cola.

Dalam rangka peringatan HUT RI ke-70, minuman ringan ini mencetak 70 nama populer di kalengnya. Penikmat minuman ini bisa mencari kaleng yang tertera namanya.

Baca juga: Temukan Namamu di Kaleng Minuman Ini

"Aku senang banget sama campaign ini, karena kita bisa cantumin nama-nama orang yang kita sayang, kita care, kita bisa berbagi kesenangan," ucap Ayushita saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (12/8/2015).

Nama merupakan sesuatu yang sangat bermakna dan bersifat personal bagi setiap orang. Akan sangat unik bila menemukan nama seseorang tercetak di kaleng minuman ringan.

"Dari acara ini aku bisa bikin kaleng dengan tulisan nama teman aku, atau kalau mau lebih usaha lagi bisa cari di toko dengan nama yang sesuai. Usahanya adalah di mana saat aku berusaha dapat nama sahabat aku itu," beber personel grup BBB ini.

"Ini kan simpel ya kan, cuma nama, tapi hal-hal kecil begitu yang justru besar dan bisa bikin bahagia lebih lama," tambahnya.


(ROS)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA