Kelly Tandiono Bertarung Lawan Dian Sastro di Film 'Gangster'

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 13 Aug 2015 10:37 WIB
kelly tandiono
Kelly Tandiono Bertarung Lawan Dian Sastro di Film 'Gangster'
Kelly Tandiono (Foto:MI/Immanuel Antonius)

Metrotvnews.com, Jakarta: Model profesional Kelly Tandiono kembali beraksi di sebuah film. Dia mendapat peran menantang di film arahan sutradara Fajar Nugros, Gangster.

Kelly berperan sebagai sorang gangster. Tampak pada teaser resmi yang telah dirilis, Kelly akan bertarung dan beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo.

"Sebagai gangster, persiapannya aku kemarin latihan enggak terlalu susah, cuma seminggu, tapi sangat capai sekali. Dan ini merupakan pertama kalinya main sama Dian. Dia kecil-kecil cabai rawit, ya," ungkap Kelly saat ditemui di Locanda Food Voyager, Jakarta, Rabu (12/8/2015).



Berperan sebagai gangster yang lekat dengan kekerasan fisik, wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986, ini dituntut berakting bela diri. Berbekal seni bela diri yang pernah ditekuninya semasa SMA, Kelly tak terlalu menemui kesulitan berarti.

"Semenjak high school, aku sudah latihan karate. Aku juga pernah mendalami sipat, dan saat ini olahragaku Muaythai," papar Kelly.

Tak hanya dibintangi Kelly Tandiono dan Dian Sastrowardoyo, film ini menampilkan akting Hamish Daud, Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono,  Lukman Sardi, dan Nina Kozok.

Gangster akan tayang di bioskop Indonesia, 27 Agustus 2015.

 


(ROS)