Persiapan GIIAS 2015

V-Kool Semarakkan Pameran Otomotif GIIAS 2015

Ahmad Garuda    •    Kamis, 13 Aug 2015 13:42 WIB
giias 2015
V-Kool Semarakkan Pameran Otomotif GIIAS 2015
Kaca film V-Kool, setia mengawal konsumen dan melakukan edukasi pada pentingnya penggunaan kaca film. Dok V-Kool

Metrotvnews.com, Jakarta: PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia, rupanya tak ingin menyia-nyiakan pangsa pasar mereka dalam ajang pameran otomotif. Mereka pun menyiasatinya dengan mengikuti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang bakal berlangsung 20-30 Agustus di ICE, BSD City.  

Keikut-sertaan brand kaca film premium tersebut, lantaran mereka ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mereka di sana. Kemudian juga melakukan edukasi pasar jadi bagian dari rencana V-Kool untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarakat. Khususnya manfaat penggunaan kaca film untuk mobil, rumah serta tempat usaha mereka.

PT V-KOOL Indo Lestari yang berdiri sejak tahun 1995, selalu aktif mengikuti pameran GAIKINDO, beriklan di media cetak dan radio, serta menjalin kerja sama dengan APM yang membuat V-Kool dikenal baik di Indonesia.

V-Kool akan menempati area seluas 100 meter persegi di Pre-Function Hall 7, PF 13 gedung ICE. Kabarnya mereka akan tampil memukau dengan tema ‘V-Kool Lounge’. Sesuai dengan slogan V-Kool "You DeserveThe Best" maka para pengunjung yang datang ke booth V-Kool dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

Selain itu pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman premium dari brand-brand yang sudah dikenal seperti Crystal Jade my Bread, Haagen Dazs, Momi & Toys Creperie serta Kopi Luwak dari Maharaja Coffee.

Untuk mengkomunikasikan manfaat pemakaian kaca film V-Kool, telah disiapkan V-Kool Heat Tunnel. Yaitu alat demo yang bisa dicoba pengunjung untuk mensimulasikan serta membuktikan dan merasakan performa kaca film V-Kool dibandingkan dengan kaca film lainnya. Untuk menikmatinya, pengunjung terlebih dahulu harus registrasi di Lamborghini Taxi Ride.

Untuk memberikan penawaran spesial bagi pengunjung, V-Kool juga membagikan tiket masuk sebanyak 10 tiket. Tentunya dengan mengikuti kuis di social media V-Kool yakni di Facebook dan Twitter.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik). 


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA