Pemain Liverpool Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Balotelli

Hilman Haris    •    Kamis, 13 Aug 2015 15:30 WIB
soccertainment
Pemain Liverpool Meriahkan Perayaan Ulang Tahun Balotelli
Sejumlah pemain Liverpool menghadiri acara ulang tahun Balotelli (Foto; dok Daily Mail)

Metrotvnews.com, Liverpool: Mario Balotelli merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 pada Rabu 12 Agustus, di Kota Liverpool, Inggris. Dalam acara perayaan itu, sejumlah rekan Balotelli di Liverpool seperti Emre Can, Martin Skrtel, Dejan Lovren, lazar Marckovic, Lucas Leiva, dan Roberto Firmino turut hadir.

Sakho dkk lantas memberikan kue sebagai kado ulang tahun kepada Balotelli. Uniknya, meski dihadiri oleh pemain The Reds, kue ulang tahun tersebut bergambar jersey timnas Italia bernomor 9.


Momen-momen istimewa perayaan ulang tahun Balotelli akhirnya diunggah ke media sosial Instagram oleh Martin Skrtel. "Selamat ukang tahun Super Mario," tulis Skrtel dalam akun Instagram-nya.

Memberi kue bukan satu-satunya kejutan yang diberikan pemain The Reds kepada Balotelli. Saat eks striker AC Milan itu lengah, Skrtel dkk langsung menyiram Balotelli dengan bir dan sejumlah anggur. Dalam kondisi basah, pesepak bola keturunan Ghana itu nampak tertawa dan bergembira dengan perlakuan rekan-rekannya.

Acara ulang tahun kali ini bukan tidak mungkin menjadi momen-momen terakhir Balotelli bisa berbaur dengan para penggawa The Reds. Bukan apa-apa, Balotelli dikabarkan bakal dilepas manajemen The Reds ke Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2015.

Potensi hal itu tercipta makin besar setelah Balotelli diasingkan oleh manajer Brendan Rodgers selama Liverpool menjalani tur pramusim (Daily Mail)



(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA