Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Owi/Butet Diprediksi Bisa Menang atas Ganda Korea Selatan

Krisna Octavianus    •    Kamis, 13 Aug 2015 15:47 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Owi/Butet Diprediksi Bisa Menang atas Ganda Korea Selatan
Edi/Gloria saat sesi konferensi pers seusai pertandingan (MTVN/ Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kiprah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 sudah berakhir. Langkah mereka dihentikan oleh ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na pada babak 16-besar, Kamis 13 Agustus.

Selanjutnya, Ko/Kim bakal melawan andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final. Soal laga ini, Edi memprediksi Tontowi/Liliyana yang biasa disapa dengan nama Owi/Butet bisa meraih kemenangan.

Pengalaman melawan Ko/Kim jadi alasan Edi berpendapat seperti itu. Menurut Edi, performa Ko/Kim tak terlalu istimewa sehingga bisa dikalahkan Owi/Butet dengan mudah.

"Saya sudah melawan mereka. Besok Ko/Kim akan menjadi lawan Owi/Butet di perempat final. Saya rasa Owi/Butet bisa mengalahkan pasangan Korsel itu," ujar Edi kepada wartawan, Kamis (13/8/2015)

Kekalahan Edi/Gloria sebetulnya patut disesali. Andai menang, Indonesia sudah pasti punya wakil di semifinal. Mengingat bakal terjadi All Indonesian di babak perempat final yang mempertemukan Edi/Gloria melawan Owi/Butet.


(HIL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

14 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA