Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Owi/Butet Diprediksi Bisa Menang atas Ganda Korea Selatan

Krisna Octavianus    •    Kamis, 13 Aug 2015 15:47 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Owi/Butet Diprediksi Bisa Menang atas Ganda Korea Selatan
Edi/Gloria saat sesi konferensi pers seusai pertandingan (MTVN/ Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kiprah Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015 sudah berakhir. Langkah mereka dihentikan oleh ganda Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na pada babak 16-besar, Kamis 13 Agustus.

Selanjutnya, Ko/Kim bakal melawan andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di perempat final. Soal laga ini, Edi memprediksi Tontowi/Liliyana yang biasa disapa dengan nama Owi/Butet bisa meraih kemenangan.

Pengalaman melawan Ko/Kim jadi alasan Edi berpendapat seperti itu. Menurut Edi, performa Ko/Kim tak terlalu istimewa sehingga bisa dikalahkan Owi/Butet dengan mudah.

"Saya sudah melawan mereka. Besok Ko/Kim akan menjadi lawan Owi/Butet di perempat final. Saya rasa Owi/Butet bisa mengalahkan pasangan Korsel itu," ujar Edi kepada wartawan, Kamis (13/8/2015)

Kekalahan Edi/Gloria sebetulnya patut disesali. Andai menang, Indonesia sudah pasti punya wakil di semifinal. Mengingat bakal terjadi All Indonesian di babak perempat final yang mempertemukan Edi/Gloria melawan Owi/Butet.


(HIL)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

47 minutes Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA