Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

Wahyu/Ade Tidak Menyangka Gugur di Babak Ketiga

Kautsar Halim    •    Kamis, 13 Aug 2015 16:39 WIB
kejuaraan dunia bulu tangkis
Wahyu/Ade Tidak Menyangka Gugur di Babak Ketiga
Wahyu/Ade kalah dari Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dengan skor 15-21 dan 14-21, Kamis 13 Agustus. (MTVN / Kautsar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ganda putra Indonesia Wahyu Arya Pankaryanira/Ade Yusuf tidak menduga gagal melangkah ke perempat final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. Langkah mereka terhenti di babak ketiga usai kalah dari Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dengan skor 15-21 dan 14-21, Kamis 13 Agustus. 

Wahyu/Ade merasa sudah melakukan persiapan dengan matang. Namun anehnya, mereka justru terlihat kesulitan mengimbangi perlawanan ganda asal Jepang tersebut. Alhasil, Wahyu/Ade harus mengakui ketangguhan Hiroyuki/Kenichi hanya dalam tempo 38 menit.

"Hasil ini benar-benar di luar dugaan," kata Wahyu menyikapi hasil tersebut. 

"Strategi Kenichi/Hiroyuki benar-benar bagus  sehingga permainan kami tidak maksimal. Selain itu kami juga kalah stamina," lirih Wahyu.

Meski kalah, Wahyu/Ade berterimakasih kepada fan yang tak henti memberi dukungan sepanjang laga. Keduanya berjanji akan latihan lebih giat agar meraih hasil memuaskan dan memberikan kebanggaan kepada fan merah putih pada turnamen selanjutnya. 

"Suara suporter memang berisik. Tapi teriakan mereka justru positif. Saya jadi merasa lebih percaya diri dengan dukungan mereka. Tapi, lawan kami pada laga tadi memang tampil lebih baik," ujar Wahyu.


(HIL)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA