Helios dan HP Rilis Solusi Komputasi untuk Lingkungan Mission-critical

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 13 Aug 2015 17:56 WIB
helios
Helios dan HP Rilis Solusi Komputasi untuk Lingkungan Mission-critical

Metrotvnews.com: Helios Informatika Nusantara memperkenalkan solusi komputasi terbaru untuk lingkungan pengguna sistem aplikasi dengan downtime detik hingga menit atau mission-critical, yaitu HP Integrity Superdome X, HP 3PAR Storage, dan HP Converged System 500 for SAP HANA, pada hari Kamis, (13/8/2015), di Pulau Macan, Kepulauan Seribu.

Ketiga platform Hewlett-Packard (HP) yang diperkenalkan kali ini menawarkan performa, skalabilitas, ketersediaan, dan efisiensi terbaik. Ketiga produk ini menyasar perusahan dengan kebutuhan ketersediaan layanan TI selama 24x7 untuk mendukung proses bisnis.

Presiden Direktur Helios Informatika Nusantara Deddy Sudja mengatakan, ketiganya menjadi solusi Helios dan HP untuk mengurangi permasalahan downtime pada sistem TI yang mengakibatkan kerusakan pada hardware, jaringan, dan perangkat lunak.

Selain itu, Helios juga memperkenalkan Technology Center, memungkinkan pelanggan membuktikan konsep dan menguji solusi yang ditawarkan HP. Mereka juga memperkenalkan fasilitas 6-hour-call-to-repair service, layanan penyelesaian masalah teknis dan menyediakan suku cadang dalam waktu enam jam.
(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA