Klub Medioker Asal Inggris Selangkah Lagi Gaet Inler

Hilman Haris    •    Kamis, 13 Aug 2015 18:21 WIB
bursa transfer pemain
Klub Medioker Asal Inggris Selangkah Lagi Gaet Inler
Gokhan Inler selangkah lagi hengkang dari Napoli (Jure Makovec / AFP)

Metrotvnews.com, Leicester: Transfer mengejutkan dibuat oleh tim medioker Liga Primer Inggris, Leicester City. Seperti dilansir Football Italia, klub yang nyaris degradasi dari Liga Primer pada musim lalu itu selangkah lagi merampungkan transfer gelandang Napoli, Gokhan Inler.

Napoli dikabarkan sudah setuju dengan penawaran yang diajukan Leicester sebesar enam juta euro (Rp92 miliar). Napoli memilih untuk melepas Inler ke Inggris karena diyakini jumlah uang yang mereka dapat lebih besar dari yang diajukan Besiktas dan Schalke 04.

Menurut Gazzetta dello Sport, proses transfer ini akan rampung dalam waktu dekat mengingat Inler dikabarkan tak keberatan dengan jumlah gaji yang diberikan Leicester.

Inler bergabung ke Napoli dari Udinese pada 2011 lalu. Selama empat musim, gelandang berusia 31 tahun itu tampil 118 kali untuk Napoli di ajang Liga Italia Serie-A dan mencetak sembilan gol. 

Inler menjadi pemain gaek kedua yang dibeli Leicester dalam setahun terakhir. Pada bursa transfer musim panas 2014, Leicester juga mendatangkan gelandang senior asal Argentina Esteban Cambiasso. Namun kiprah Cambiasso di Inggris tidak berlangsung lama. Leicester memutuskan untuk tak melanjutkan kontraknya setelah musim 2014--2015 berakhir.(Football Italia)


(HIL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

15 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA