PSS Waspadai Persatu di Piala Kemerdekaan

Ahmad Mustaqim    •    Kamis, 13 Aug 2015 23:48 WIB
liga indonesia
 PSS Waspadai Persatu di Piala Kemerdekaan
Para pemain PSS Sleman (AFP PHOTO / Putera KARTIKA)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: PSS Sleman akan mengikuti ajang Piala Kemerdekaan di Jawa Timur, 15 Agustus - 5 September mendatang. Mereka akan tergabung dalam grup D bersama Madiun Putra, Persekap Pasuruan, Persepam Madura United, Persebo Bondowoso, dan Persatu Tuban.

Menurut General Manager PSS Sleman, Sukoco, tantangan terbesar dalam grup itu karena adanya Persatu Tuban. Hal itu dikarenakan para anak asuhnya belum mengetahui kekuatan lawan atau belum pernah bertanding dengan mereka.

"Para pemain belum begitu mengenal permainan Persatu Tuban. Info yang saya dapat, pemain-pemain terbaik di Jawa Timur bergabung di situ," kata Sukoco ketika dihubungi Metrotvnews.com di Yogyakarta, Kamis (13/8/2015).

Sementara itu, empat tim lain, Madiun Putra, Persekap Pasuruan, Persepam Madura United, dan Persebo Bondowoso sudah tak asing bagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu. Beberapa di antaranya sempat mereka hadapi saat mengarungi kompetisi divisi utama Liga Indonesia.

"Yang pasti setiap laga nanti akan ketat. Klub mana yang dengan strategi jitu dan pandai memanfaatkan peluang, itu yang akan menang," jelasnya.

Selain itu, Sukoco juga berharap janji panitia penyelenggara kepada klub peserta kompetisi untuk menyediakan perangkat pertandingan yang baik bisa terealisasi. "Harapan kami semua perangkat pertandingan, termasuk wasit, bisa benar-benar fairplay, tidak ada berbagai jenis kecurangan," tandasnya.


(KAU)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA