Bajaj pun Bisa Dipesan Online

Ilham wibowo    •    Jumat, 14 Aug 2015 04:50 WIB
transportasi
Bajaj pun Bisa Dipesan <I>Online</I>
MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) Ateng Aryono megatakan teknologi merupakan bagian dari percepatan pembangunan termasuk dalam bidang transportasi. Menjadi bagian dari Smart City, Bajaj yang merupakan transportasi umum Organda dalam waktu dekat akan menggunakan aplikasi online.

"Itu yang sedang dilakukan teman-teman di DKI. Mereka sedang mengembangkan angkutan lingkungan seperti Bajaj bisa on apps (menggunakan aplikasi online). ," tutur Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Angkutan Darat (DPP Organda) Ateng Aryono saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Kamis (13/8/2015) malam.

Ateng mengatakan aplikasi online ini bisa digunakan masyarakat Jakarta dalam waktu dekat. Aplikasi ini pun dibuat sendiri oleh sekelompok yang peduli terhadap angkutan lingkungan.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diaplikasikan pada seluruh angkutannya. Mereka sendiri dari unit anglingnya membuat ini," tuturnya.

Ateng mengatakan hadirnya Bajaj online ini merupkan sebuah kemajuan transportasi Ibu Kota Jakarta sebagai bagian dari Smart City. "Saya pikir ini merupakan kemajuan sebagai dari bagian dari Smart City dan mereka sah secara regulasi transportasi," tuturnya.


(OJE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA