Jelang Aston Villa vs Manchester United

Bentrok dengan Villa, United Tanpa Dua Pilar Pertahanan

Alfa Mandalika    •    Jumat, 14 Aug 2015 12:15 WIB
manchester unitedliga inggris
Bentrok dengan Villa, United Tanpa Dua Pilar Pertahanan
Phil Jones (Kiri). (Foto: AFP/Stephen Brashear)

Metrotvnews.com, Birmingham: Menjalani pekan kedua Liga Primer Inggris 2015 -- 2016, Manchester United bakal bertandang ke Villa Park markas Aston Villa dini hari nanti. Namun, jelang pertandingan tersebut, United tidak diperkuat dua bek andalan.

Ya, Setan Merah dipastikan takkan diperkuat oleh Phill Jones dan Marcos Rojo. Kedua pemain tersebut, diketahui tengah mengalami cedera.

Meski begitu, pelatih Louis van Gaal tetap percaya skuatnya bisa merebut poin penuh. Apalagi, modal kemenangan di laga perdana bisa memberikan suntikan motivasi kepada United.

"Ada pemain cedera yakni Phil Jones. Ini situasi yang menyedihkan. Namun, kami tetap menunggu sampai proses pemulihan selesai," tutur Van Gaal.

"Rojo juga membutuhkan waktu istirahat yang lebih banyak. Ia datang terakhir ke pelatihan. Semoga ia dapat segera sembuh," sambungnya.

United harus menjaga konsistensi permainan saat menghadapi Villa. Pasalnya, jika lengah sedikit, Villa bakal memanfaatkan momentum itu dan bukan tidak mungkin bisa mencuri poin. (Manutd)

 


(ASM)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

11 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA