Sambut HUT Kemerdekaan RI, Sejumlah Kader NasDem Ziarah Makam Pahlawan

Nurul Hidayat    •    Jumat, 14 Aug 2015 13:11 WIB
hut ke-70 ri
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Sejumlah Kader NasDem Ziarah Makam Pahlawan
Foto: Sejumlah kader NasDem berziarah ke TMP Kusuma Bangsa, Kabupaten Jombang, Jawa Timur/MTVN_Nurul Hidayat

Metrotvnews.com, Jombang: Sejumlah kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Jumat 14 Agustus. Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kabupaten Jombang Mulinah Shohib mengatakan, ziarah ini sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang berjuang membela Tanah Air.

"Karena dulu perjuangan ini tidak lah mudah karena harus dibayar dengan nyawa para pahlawan yang saat ini terbujur di makam ini. Sudah seharusnya bagi kita untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan," kata Mulinah Shohib kepada Metrotvnews.com, di TMP Kusuma Bangsa, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (14/8/2015).

Dalam kesempatan ini Mu'linah berharap, Pemerintah Indonesia lebih mengoptimalkan potensi laut dan berbagai sektor lainya demi kesejahteraan rakyat. Dia menilai selama ini rakyat Indonesia menjadi pekerja di negara sendiri.

"Salah satu tujuan pengoptimalan kekayaan bangsa ini adalah agar kita menjadi bangsa yang kaya dan merdeka di negara sendiri," pungkasnya.
 


(TTD)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA