100 Orang Teladan di Jawa Barat Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Jaenal Mutakin    •    Jumat, 14 Aug 2015 13:36 WIB
pidato kenegaraan
100 Orang Teladan di Jawa Barat Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi
Foto: Salah seorang guru berprestasi yang menghadiri Rapat Paripurna DPRD Jawa Barat guna mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo/MTVN_Jaenal Mutakin

Metrotvnews.com, Bandung: Sebanyak 100 guru berprestasi tingkat Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Jawa Barat, Jumat 14 Agustus. Mereka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ke100 Orang Teladan Jawa Barat itu tampak khidmat mendengarkan pidato Presiden Jokowi melalui layar lebar dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Jawa Barat, Bandung. Guru berprestasi itu berasal dari sekolah TK, SMA/sederajat, sekolah luar biasa (SLB), tutor Paket C berprestasi, tenaga medis teladan, dokter kecil teladan, dan lain-lain.

Usai mendengarkan pidato Presiden, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari memperkenalkan 100 Orang Teladan Jawa Barat itu secara khusus. Ineu berharap para guru dapat memberi kontribusi positif untuk Jawa Barat.

"Izinkan saya untuk memperkenalkan ke-100 Orang Teladan di Jawa Barat ini kepada hadirin. Saya harap mereka bisa mewujudkan karya nyatanya untuk kemajuan dan masyarakat Jawa Barat," kata Ineu.


(TTD)

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

KPK Periksa Chairuman Harahap untuk Tersangka Anang Sugiana

1 hour Ago

KPK hingga saat ini terus mengusut terkait kasus korupsi pengadaan proyek KTP-el. Sejumlah…

BERITA LAINNYA