Baru Rilis di Android, Fallout Shelter Kena Hack

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 14 Aug 2015 15:27 WIB
games
Baru Rilis di Android, Fallout Shelter Kena Hack
Fallout Shelter merupakan game mobile pertama Bethesda

Metrotvnews.com: Game mobile Fallout Shelter baru saja dirilis unuk platform Android, setelah sebelumnya dirilis di iOS pada acara E3 2015 beberapa waktu yang lalu. Fallout Shelter merupakan game mobile pertama dari Bethesda, dan game gratis tersebut telah berhasil menjaring pemain yang cukup banyak. Sayangnya, perilisannya di Android kali ini ternodai oleh aksi hacking pada sistem leaderboard pemainnya.

Menurut informasi yang diberitakan di Reddit, peringkat teratas pada game Fallout Shelter kini telah berubah dan diduduki oleh seorang pemain bernama "Jake Pile". Anehnya, pemain tersebut memiliki skor yang terlampau tinggi, yaitu dua milyar. Sedangkan peringkat dua di Fallout Shelter hanya memiliki skor 16.000 point, yaitu "Bytesize TestUser". Sedangkan peringkat ketiganya diduduki oleh "Bethesda QA".

Fallout Shelter memang merupakan game yang memiliki popularitas tinggi sejak diperkenalkan pada pameran E3 2015. Tidak hanya karena nama Fallout yang telah populer dan dikenal sejak lama, game tersebut juga tidak memiliki sistem "paywall" yang membatasi jam bermain Anda. Hingga kini Bethesda masih belum memberikan keterangan resmi terkait aksi hacking di Fallout Shelter. (Ubergizmo)




(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA