Sejumlah Menteri Tak Hadiri Pemaparan Nota Keuangan di BKPM

Annisa ayu artanti    •    Jumat, 14 Aug 2015 17:50 WIB
nota keuangan
Sejumlah Menteri Tak Hadiri Pemaparan Nota Keuangan di BKPM
Suasana konferensi pers nota keuangan. FOTO: MTVN/Suci Sedya Utami

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak menteri yang tidak menghadiri pemaparan penjelasan nota keuangan dan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) di kantor Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Jakarta.

Adapun menteri-menteri yang tidak hadir seperti Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said, Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan, Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan, Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamrizard Ryacudu, dan Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Syaefudin.

Berdasarkan jadwal yang diterima Metrotvnews.com, acara dijadwalkan dilaksanakan pukul 16.45 WIB Jumat (14/8/2015) di Kantor BKPM. Namun sampai acara dimulai, hanya sembilan menteri yang hadir.

Kesembilan menteri tersebut di antaranya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan Thomas T Lembong, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki, Kapolri Badrodin Haiti, Kepala BKPM Franky Sibarani, dan Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Sebelumnya, para menteri menghadiri pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara, di MPR-RI pada pukul 08.25 WIB. Sekaligus pidato Presiden dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan RI Tahun 2015.


(AHL)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

1 hour Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA