Buruk di TI 2015, Cloud 9 Bubarkan Tim DOTA 2

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 15 Aug 2015 15:51 WIB
games
Buruk di TI 2015, Cloud 9 Bubarkan Tim DOTA 2
Tim game profesional Cloud 9

Metrotvnews.com: Tim professional Cloud 9 mengumumkan pembubaran divisi game DOTA 2 mereka. Hal tersebut dikonfirmasi oleh beberapa pemain inti Cloud 9 setelah mereka memiliki performa yang tidak memuaskan dalam turnamen The International 2015. Pihak manajemen memastikan bahwa anggota tim DOTA 2 yang sekarang tidak akan tampill di The International tahun depan.

Sebagai penjelasan tambahan, tim professional yang reputasinya sudah mendunia, sering melakukan rotasi pemainnya. Langkah ini biasanya diambil oleh tim manajmen yang mengurusi semua keperluan gamer professional untuk mengikuti berbagai kejuaraan. Seperti bursa transfer dalam dunia sepakbola, hal ini juga lumrah di dunia gamer professional.
 


Seperti kabar yang kami himpun dari Gamespresso, pemilik Cloud 9 Jack Etienne, menyatakan segera mencari sponsor baru untuk tim DOTA 2 mereka nantinya. Saat ini, Cloud 9 merupakan salah satu tim professional yang cukup diperhitungkan kemampuannya untuk divisi Counter Strike: Global Offensive dan League of Legends.
(ABE)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

1 hour Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA