Pochettino: Lloris Bahagia di Tottenham

Patrick Pinaria    •    Sabtu, 15 Aug 2015 16:27 WIB
bursa transfer pemain
Pochettino: Lloris Bahagia di Tottenham
Hugo Lloris (Foto: AFP/Stephane De Sakutin)

Metrotvnews.com, London: Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris santer dikaitkan akan hijrah ke Manchester United. Namun, rumor tersebut lantas dibantah pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. 

United saat ini sedang mencari pengganti David De Gea yang merupakan kiper utama United sebelumnya. Kiper asal Spanyol tersebut santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor kepergian De Gea pun semakin memanas setelah ia memutuskan absen pada dua laga United di Liga Primer Inggris musim 2015--2016. Meski United sudah mendatangkan Sergio Romero pada bursa transfer musim panas ini, United dikabarkan masih berupaya untuk mendatangkan Lloris.

Ketika ditanyakan soal rumor anak asuhnya itu, Pochettino menanggapi santai. Pelatih asal Argentina itu yakin Lloris akan bertahan di White Hart Lane.

"Ada banyak rumor. Tapi, Lloris sangat bahagia tinggal di sini. Komitmennya dengan klub tinggi. Kami bahagia Lloris bisa dikaitkan dengan Manchester United. Artinya, ia merupakan kiper bagus," terang Pochettino.

"Kami memiliki kiper sangat bagus. Lloris masih terikat kontrak dengan kami. Ia bahagia di sini dan ingin mendapatkan kesuksesan bersama kami," lanjutnya.

Tottenham dijadwalkan akan bertanding dengan Stoke City pada laga kedua Liga Primer Inggris musim 2015--2016. (Sportsmole)


(PAT)